Senin, 02 Desember 2013

Pinggiran Bandara Husein Sastranegara Bandung

Kali ini saya akan menguak sebuah tempat yang sebenarnya tempat ini bukan tempat wisata melainkan hanya sebuah tempat untuk melihat pesawat secara dekat, hampir setiap sorenya tempat ini ramai di kunjungi oleh orang-orang yang ingin melihat pesawat tentunya selepas beraktifitas seharian. Nah bagi saya tempat ini adalah tempat favorit saya untuk melepaskan kerinduan terhadap kampung halama yaitu MEDAN. Karena setiap kali saya ke tempat ini rasanya ingin sekali mempercepat waktu untuk pulang :)



Berikut penampakan tempatnya :
* Diambil dari pinggir jalan






* di ambil dari lokasi untuk melihat pesawat yang take off dan landding




* lokasi saya ambil dari dalam pesawat sewaktu mau pulang ke medan


So, bagi yang tinggal di bandung tentunya gak asing lagi mengenai tempat ini. Demikian mengenai tempat favorit saya di bandung.



0 komentar :

Posting Komentar